Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Peresmian kolam renang & lapangan futsal “Yadika Tanjungsari Sport Center”




 

  (Tanjungsari 17 Desember 2012), Pada hari Senin 17 Desember 2012  Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdono meresmikan kolam renang & lapangan futsal “Yadika Tanjungsari Sport Center” yang dihadiri pula oleh rektor UNSI Toni Pasaribu yang juga memberikan sambutan dalam peresmian tersebut. Selain itu hadir pula jajaran pengurus yayasan abdi karya (YADIKA), serta perwakilan dari DPRD Kabupaten Sumedang.
 
 Susunan acara yang berlangsung mulai dari upacara adat penyambutan Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdono, ucapan selamat datang dari Bpk. Camat Tanjungsari, sambutan dari pihak Yayasan Abdi Karya Bpk. Toni Pasaribu, sambutan dari Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdono, kemudian serah terima kunci dari pihak proyek ke pihak pengelola dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdono, gunting pita oleh Bupati Sumedang, tendangan bola pertama turnamen oleh Bupati Sumedang dan diakhiri oleh peninjauan lokasi kolam renang dan futsal.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 500 undangan, berlangsung lancar dan sesuai dengan rencana awal. Karna dari pihak panitia mengaku sudah melakukan persiapan secara matang dan beberapa kali melakukan gladiresik. Terbukti oleh pengakuan Bpk. Toni Pasaribu, selaku perwakilan dari pihak yayasan abdi karya pusat “Secara keseluruhan acara berjalan lancar dan tepat waktu”  tungkasnya.

 
tak lupa iya juga menambahkan harapan atas dibukanya yadika kolam renang & lapangan futsal “Yadika Tanjungsari Sport Center”. Diantara nya iya menyebutkan dibukanya yadika tanjungsari sport center ini agar bisa mengembangkan bakat khusus nya dibidang olahraga siswa/I yadika tanjungsari, serta meningkatkan gengsi sekolah, dan diharapkan bisa menarik minat agar menambah murid karna dengan banyak murid diharapkan bisa lebih banyak lagi prestasi – prestasi yang ditorehkan Yadika Tanjungsari. Dan ia juga mencanangkan dalam kurun waktu +- 2 tahun Smk Yadika Tanjungsari akan merakit dan mendesain mobil buatan sendiri.
 Pengakuan bangga juga terucap oleh salah satu murid SMA Yadika Tanjungsari, Yuri Rosalina yang mengaku senang serta bangga atas adanya Yadika Tanjungsari Sport Center” karna di kawasan sumedang khususnya masih jarang sarana olahraga yang memadai seperti Yadika Tanjungsari Sport Center. (FA)


Bupati Sumedang Dr. H. Don Murdono  Melakukan Tendangan Pertama




Bpk Toni Pasaribu dan jajaran panitia


Bpk. Toni Pasaribu dan jajaran guru YADIKA SUMEDANG





Doc : - Photo by Utari 
         - Write by Fulsya



5 komentar:

yups, silahkan :)
atau hubungi via twitter @yadikaSMD

kolam renangnya keren plus pemandangan

Jambukanya kapan ya? dan jam tutup juga

Posting Komentar